Formulir Kontak

 

DIARY WHICH NEGLECTED 5




Kecemburuan itu memang benar benar membutakan seseorang dan dapat membuat kita melakukan hal yang tidak kita sadari. saat emosi nuni sedang berada dipuncaknya ditambah lagi dia melihat tweet rido itu, nuni sangat tersinggung dan merasa dihina dengan kata "jelek dan nggak tahu diri". nuni langsung membuat tweet baru yang menyindir rido juga.


"yaelah.. tampang itu nggak penting kali!! jelek cakep itu sama aja!" tweet nuni.

tidak lama kemudian rido update kembali dan membuat nuni lebih memuncak kembali emosinya karena tweet rido tersebut yang menyinggungnya.

"hahahaha liat noh ada anjing nggak tau diri lagi mengonggong" tweet rido.
"gak nyadar apa dirinya itu lebih buruk daripada anjing!"tweet nuni.
"ada anjing menggong .. diemin ajalah"tweet rido.
"pengecut !!" tweet nuni.
"emang kenyataan kali nyet!" tweet rido.
"orang ga salah apa apa dihina hina. kaya merasa paling perfect aja!" tweet nuni.
"mulut lu itu ga ada bedanya sama anjing" tweet rido.
"situ oke? ngaca dong! tau diri dikit!" tweet nuni.
"udah ah abaikan..." tweet rid.
"ngalah sama seorang pengecut itu bedanya sedikit !" tweet nuni.
"udah ah bu.. kaya anak kecil tau.." tweet rido.

sangking kesalnya nuni langsung log out twitter nya tapi dengan cara mencabut saklar komputernya. dia memang remaja yang kasar dan keras. tapi hatinya mudah tersentuh dengan sedikit hal kebaikan yang dilakukan untukknya.

tetapi pertengkaran antara nuni dan tori itu membawa keburutungan untuk nuni. sebab dengan tweet nuni yang seperti petir berdansa itu membuat rido iba dan memberikan sedikit perhatian kepada nuni. meskipun dia tidak mendatangi nuni secara langsung tetapi rido mengirim pesan dan juga mengirim mention untuk nuni. saat itu nuni senang tapi dia juga bingung . apakah harus merespon rido atau diabaikan saja?

jika nuni merespon nanti perasaan yang sudah lama terkibur itu dapat bangkit kembali. tetapi jika dia abaikan itu hal yang sangat disayangkan sekali, bukan hal sering jika rido mengirim kan dia pesan dan menanyai keadaannya itu. dan dengan mengucap "bismilah" nuni pun membalas pesan rido itu , dengan harapan bahwa dapat membuat perasaannya tenang dan menjadi lebih baik.

"jika perasaan itu bangkit aku tinggal kubur lagi ini kan ? it's simple bray!" pikir nuni. awalnya mereka hanya membahas hal seputar tori, dan karena rido anak yang berjiwa sosial tinggi dia selalu memberikan saran dan nasehat kepada nuni, dan hal itulah yang paling nuni sukai dari rido. berbeda sekali dengan sosok tori.

makin kesini obrolan yang mereka bahas itu sudah keluar jalur dari seputar tori, nuni pun mulai tertawa sambil senyum senyum semdiri lagi seperti awalnya mereka berkenalan. sampai larut malam mereka bercentrama dengan akrabnya. hingga nuni terbawa mimpi. esok paginya pun nuni selalu melirik handphone nya, dia sangat berharap rido mengirim pesan lagi untuknya.

you have got email.....

nuni langsung terburu buru mengambil handphone nya yang berada di tangan tika. hingga membuat tika terkejut dan handphone nuni pun terjatuh kelantai. padahal nuni sangat ingin membaca email yang masuk itu...

The next story...
Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2012 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel DIARY WHICH NEGLECTED 5 yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari Senin ,7 Januari 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel DIARY WHICH NEGLECTED 5 ini bermanfaat untuk anda 24x24.

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply