Formulir Kontak

 

DIARY WHICH NEGLECTED 4


Hati nuni tiba tiba merasa aneh saat tori menanyakan tentang hatinya. bukan deg degan lagi tapi lebih dari itu. dan sedikit sedikit nuni mulai menyadari bahwa ternyata dia memang memiliki perasaan untuk tori, tapi belum mau mengakuinya.
"apaan sih luh.. handphone gue kemaren itu yang megang tika"jelas nuni.
"tika? jadi?"tori bingung.
"iya jadi si tika yang bales sms lu bukan gue"jelas nuni.
"astagah .. kok bisa? terus kenapa lu nggak kalo itu tika?"tanya tori.
"ngapain gue bilang? toh sama aja kan tika atau gue yang bales.." sahut nuni.
"beda lah.. apalagi bahasa nya.."seru tori.
"yaudahlah terserah lu deh ya, sini tugas gue!"seru nuni sambil merebut makalah yang dipegang tori dan mencoba untuk pergi.

saat tiba jam pulang sekolah di hari pertama uts ini seperti ada yang aneh dengan tika, dia menghapiri si nuni dan memuji muji tori padahal nuni tahu bahwa tika tidak akan memuji seseorang apabila tika tidak menyukainya. akhirnya nuni mengetahui bahwa tika memang menyukai tori, jika itu dulu bukanlah hal masalah tapi jika sekarang? nuni bimbang dan gelisah dia tidak tau harus bersikap apa, disatu sisi dia tahu bahwa tika adalah teman baiknya tapi disisi lain dia mulai menyukai tori juga.

saat tori berhasil membuat nuni menyukai nya dia malah jatuh hati terhadap teman smpnya dulu,namanya Rati. saat tori dan rati sudah dekat bahkan sangat amat dekat dia menceritakan sosok rati ini kepada nuni. hati nuni terasa perih saat mendengar cerita itu tetapi nuni bingung harus bagaimana. sikap tori yang begitu perhatian terhadap nuni membuatnya berfikir bahwa tori menyukai dirinya. namun apa? dia hanya memberi harapan palsu terhadap nuni.

Tetapi saat tori sudah dekat rati ini pun dia masih memperhatikan nuni, dan hal ini yang membuat nuni tidak putus harapan dan terjerumus terhadap janji dan gombalannya si tori. dan pada sabtu malam tori pun kerumah rati dan menyatakan perasaannya itu tetapi tika mencoba mencegahnya dengan alasan bagaimana nanti dengan nuni. tetapi usaha tika hanya lah sia-sia. tori dan rati tetap bersama mereka berdua memang memiliki perasaan yang sama sehingga membuat rati tidak bisa menolak tori.

disaat tori sudah berpacaran pun dia masih selalu menghubungi nuni dan selalu memperhatikannya. tori sedang kencan dengan rita pun tori masih sempat sempatnya unutuk sms nuni. pikir tori itu akan membuat nuni agar tidak merasa kehilangan seorang teman. tapi apa pikir nuni? itu hanya lah kesombongan tori yang ingin menunjukan kemesraannya dengan rati.


pada detik itu nuni menjadi orang yang sangat dikasihani oleh teman-temannya disekolah, sebab dia berada pada posisi yang menyedihkan. dimana saat dia dekat dengan tori tetapi tori menjalin  hubungan dengan orang lain. tika yang selalu update itu langsung memberikan banyak pertanyaan kepada nuni. mungkin nuni sedikit kesal dengan tori namun dia melampiaskan kemarahannya keapda orang lain.

nuni selalu membentak teman teman yang ngecengin dia, termasuk tika. suatu kejadian nuni pernah meminta bantuan tori untuk mengantarkannya pulang sebab motor nuni sedang dipinjam oleh kakanya. begitu melihat balasan sms tori dan dia menyatakan "iya" hati nuni sangat riang sekali.

tetapi pada hari senin itu, nuni tidak jadi pulang dengan tori, sebab temannya tina ingin mengantarkannya pulang. nuni tidak bisa menolak sebab tina teman rumahnya juga salah satu teman terbaiknya dikelas. jika nuni menolak dengan alasan sudah ada janji dengan tori itu hanya akan menimbulkan masalah baru. makanya nuni memutuskan untuk pulang dengan tina dan tidak memberitahu tori jika nuni membatalkan rencana pulang barengnya itu.

saat nuni sedang online twitter dan dia melihat tweet dari tori dan nina mengira itu tweet untuknya
"mending kalo cakep mah gue maapin, ini mah jelek!" tweet tori.
lalu tina mengira bahwa tori marah karena dia tidak jadi pulang dengan tori dan tidak memberitahu apapun. jadi nuni khawatir jika tori menunggu lama untuk hal yang sudah jelas tidak pasti.

saat itu nuni juga sedang emosi dengan rido, si rido ini sekalinya sms atau menghubungi nuni hanya untuk membicarakan mantan tersayang nya saja. secara otomatis nuni yang sempat memiliki perasaan terhadap rido itupun cemburu..

The next story....
Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2012 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel DIARY WHICH NEGLECTED 4 yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari senin, 7 Januari 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel DIARY WHICH NEGLECTED 4 ini bermanfaat untuk anda 24x24.

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply