Formulir Kontak

 

Membakar Tas Hermes Rp 958 Juta dan menjadi korban Cyberbullying


Foto seni bakar tas hermes birkin seharga RP 958 Juta, putri clint Francesca Eastwood dapat ancaman dibunuh. semua nya berawal ketika Francesca Eastwood menampilkan foto dirinya yang sedang menghancurkan sebuah tas Hermes Birkin seharga US$ 100.000. atau RP 958 juta.

Francesca pun langsung dicemooh oleh banyak orang melalui situs sosial media. Di beberapa foto yang dipotret oleh kekasihnya, Tyler Shields, anak dari aktor ternama, Clint Eastwood itu terlihat berpose sambil menggigit, memukul, menggergaji serta membakar tas Hermes Birkin yang berharga sekitar Rp 958 jutaan. Seperti yang dikutip dari Telegraph, pemotretan itu dilakukan oleh Francesca dan Tyler atas nama seni.

Harapan Francesca yang ingin mendapat pujian tentang hasil foto seninya itu justru malah membuat orang mencemooh nya bukan memujinya bahkan kritikan padas dari ibundanya sendiri pun ia terima. ibundanya merasa sangat kecewa sebab sang putri tidak dapat mengerti arti uang yang sebenernya.

Selain itu, Francesca juga mendapat kritikan pedas dari banyak orang melalui akun Twitter dan Facebooknya. Ia dihina sebagai gadis manja yang jahat dan orang gila. Bahkan setidaknya ada satu pengguna Twitter yang mengirimkan ancaman mati pada Francesca.

"Beberapa dari kita harus benar-benar harus bekerja keras, tapi gadis manja jahat itu malah membakar tas seharga US$ 100.000," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Wow.. Tas seharga US$ 100.000 terbuang sia-sia untuk foto yang tidak bermakna seharusnya bisa lebih berguna untuk acara amal atau orang lain yang benar-benar membutuhkan. Dasar gila," tulis pengguna akun jejaring sosial lainnya.
Semoga Bermanfaat  24x24
Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2012 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel Membakar Tas Hermes Rp 958 Juta dan menjadi korban Cyberbullying yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari Sabtu, 6 Januari 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel Membakar Tas Hermes Rp 958 Juta dan menjadi korban Cyberbullying ini bermanfaat untuk anda 24x24.

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply