Formulir Kontak

 

Aku Kaka dan Dia part 2

anak ini terlalu acuh.. dia tidak peduli dengan keramaian disini... saat bersama anak ini aku teringat tentang kaka..

yohan : "kirin.. ada apa ? dari tadi terlihat tidak nyaman ?"

kirin : "ah tidak.. hehe"

yohan : "tunggu yah aku beli tiket filmnya.."

kirin : "iya.."

itu.... seperti kaka dan puja.. dia sudah masuk yah dalam festival itu.. jika aku pergi dengan kaka pasti tidak akan flat seperti ini..

yohan : "nih tiket nya.."

kirin : "film apa ?"

yohan : "love you and her"

kirin :" HAH?!! FILM DRAMA?"

yohan : iya kenapa?"

kirin : " ah tidak.. tidak apa apa.."

menjijikkan.. aku benci film romantis itu.. eh itu kaka sudah keluar.. dia sudah selesai rupanya..

yohan : " kirin....???"

kirin : " yohan.. bagaimana kalo star wars?"

yohan : "hah? film konyol itu? tidak tidak itu terlalu kekanak-kanakan.."

kekanak-kanakan? tapi aku menyukainya....

kirin : "yohan.. kau ingin masuk festival ini?"

yohan :" apa? astronomi?

satpam : "iya adik silahkan.. ini hari terakhir .. harga tiket hanya 250 rb saja.."

yohan : "apa? 250rb untuk acara konyol seperti ini?"

kirin :" konyol? tapi aku menyukainya...:

yohan : "ternyata kirin itu kekanak-kanakan juga yah.."

kirin : "IYA!! AKU MEMANG KEKANAK-KANAKAN!! apa kau lebih dewasa dari aku!!!

dengan cepat aku meninggalkan yohan disana..aku tidak menyukai sikap yohan yang seperti itu.. jika aku bersama kakak tentu hal seperti ini tidak akan terjadi.. dia begitu baik dan menyayangiku..

yohan : "kirin....."

kirin : "apa?

yohan : " maafff.... aku tidak tau tahu kau marah kenapa.. tetapi lain kali aku akan lebih berhati hati bicaranya.."

kirin : "buka itu..."

yohan : " ini.. kubelikan ice cream resberry kesukaanku..:

resberry? aku membenci itu tapi aku tidak mungkin menolaknya...

kirin : "terimakasih"

yohan : " ayo... lari filmnya sudah dimulai.."

yohan menarikku dengan semangatnya.. film yang kubenci.. ice cream yang kubenci.. anak ini berbeda sekali dengan kakak, dia tahu apa yang kusuka dan yang kubenci.. tapi anak ini terlalu cuek dan tidak peduli..
Tangan yohan .... saat ini tagannya memegang tanganku.. anak ini imut juga.. sebenarnya yohan bukan orang yang jahat dia hanya terlalu menyayangiku..

fans1 : "itu yohan.. hey kau yohan bukan?"

yohan : "iya aku yohan.."

fans2: "heyyyy semua itu yohan......"

fans-fans : "yohan.. foto.. tanda tangan..."

yohan : "kirin........."

kirin :"tidak apa apa.. aku akan menunggu disana.."

yohan :" baiklah.."

fans : "lihat.. apakah itu pacarnya chen yohan?"

kirin : "tidak tidak.. bukan.. aku hanya tema sekelas nya saja kok.. yoha aku kesana dulu yah.."

yohan : "kirin.....-___-"

yohan begitu terkenal .. sampai sampai dia tidak punya waktu sedikit pun untuk sekolahnya.. sejenak aku melihat kaka dan puja sedang berjalan berdampingan... seandainya yang di sampingnya itu aku... yohan sudah selesai dengan para fansnya tapi.. dia.. menyatakan perasaannya padaku...

yohan : "kirin.. kenapa kamu tidak bilang begini saja.. iya aku ini pacarnya chen yohan.."

kirin : " APA? MAKSUDMU?

yohan : " aku suka kamu kirin..................."


Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2013 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel Aku Kaka dan Dia part 2yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari jumat, 12 juli 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel Aku Kaka dan Dia part 2 ini bermanfaat untuk anda 24x24.


Share this : minigoogle.png minigoogleplus.png minifacebook.png minitwitter.png minilinkedin.png minimsn.png miniyahoo.png minisocialrss.png

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply