Formulir Kontak

 

Aku Kaka dan Dia

mama : "kirin... coba kamu bangunkan kakakmu...!"

kirin : "iyah...." 


kamar sila begitu penuh dengan hiasan dinding tentang astronomi, di depan jendela kamarnya terdapat sebuah teropong bintang yang bersebelahan dengan peralatan komputer. melihat ka sila yang sedang tertidur seperti ini tersorot sinar mentari yang membuat bersinar seperti edward dalam film twilight. aku terlalu.. aku tahu kita sepupu tapi..

KRINGGGG!!! alarm sila menunjukkan pukul 07.00 , akulah yang pertama kali dilihat kaka saat dia terbangun, senyumannya membuatku tidak bisa berpaling kemanapun.

sila : "kirin.. ??"

kirin : "good morning ka.. wah apa ini ? bermain internet sampai larut malam? " aku melihat artikel yang terletak diatas meja disamping komputer ka sila.

sila : "heheheh.. tidak.... bukan apa-apa"

Di sekolah aku masih terpikirkan artikel kakak tadi, jangan - jangan dia itu membuka situs yang tidak-tidak.. ah tidak tidak .. mana mungkin kaka seperti itu, tetapi apa yang dia kerjakan yah..

nako : "kirin......."

kirin : " eh iya ada apa ?"

nako : "kamu dan yohan adalah petugas minggu ini yahh.. dengar-dengar kamu sedang dekat yah dengan nya? hayo ada apa? tapi sudahlah tidak usah dijawab.."

kirin : "ehh tidak tidak.."

nako: "sudah sudah aku pergi dulu yah.."

yohan.. anak itu sibuk sekali sampai sampai dia setiap hari hampir membolos sekolah.. mana mungkin aku bisa mengerjakan tugas piket ini sendirian.. sambil mengisi teko air aku berfikir harus bersikap apa yah jika ketemu dia nanti..
ahh haloo yohan.. ah tidak tidak..
yohan.. kamu sekolah?... tidak bagus..
hey yohan .. apa kabar.. 

yohan : "kirin? kamu sedang apa?"

kirin : "YOHANNN?????!!!" 

bagaimana ini yohan melihatku saat bersikap konyol seperti ini, tanganku seketika dingin mengalahkan dinginnya es batu.. 

ahhh teko nya....

aku dan yohan menutup keran air itu secara bersamaan .. tanganku bersentuhan dengan tangannya .. DAG DIG DUG.. kenapa dada ini berdebar debar saat di dekatnya ..

yohan : "aku petugas minggu ini yah?"

kirin : "eh iya hehehe.."

yohan : "aku sebenarnya sibuk sekali.. sampai sampai hampir tidak pernah masuk sekolah.."

kirin : "ah tidak apa-apa kok.."

yohan : "mana bisa pekerjaan dua orang dikerjakan sendirian.. nanti aku akan kembali saat pulang sekolah kita akan mengerjakannya sama sama.. dan setelah itu..."

kirin : "apa? kamu belum makan yah? meskipun sibuk kamu jangan lupa telat makan dong"

yohan : " kamu ini lemot yah.. aku itu mengajakmu berkencan kirin.."

kirin : "kencann..?"

yohan : "iya .. yasudah nya nanti aku akan kembali lagi.. dahhh"

kirin : "tidak.. yohan tunggu..."

anak itu terlalu cuek, dia tidak menanyakan apakah aku bisa atau tidak, dia begitu yakin kalau aku akan kencan dengannya.. tapi aku sudah ada janji dengan kakak, aku tidak bisa membatalkan nya..

itu.. kaka dan puja... sedang apa mereka.. sepertinya akrab sekali..

kirin : "hehe ini ada apa ?"

puja : " eh kirin.. ini pamanku adalah panitia dalam festival astronot , dengan susah payah aku mendapatkan dua tiket ini.."

puja : " sila... kamu mau kan pergi denganku..?"

kirin : "kenapa harus ka sila? kenapa tidak dengan yang lain...?

puja : " kirin ..akan lebih menyenangkan jika kita pergi dengan orang yang mengerti tentang astronomi seperti sila ini..."

puja : " silaa.. mau yah.. aku benar benar ingin mengetahui tentang astronomi lagi pula ini hari terakhir loh.. sayang sekali jika tidak melihatnya.."

sila : "bagaimana kirin?"

puja : "kalian berdua ini seperti berpacaran yah kemana mana harus seizin kirin.. padahal bukannya kalian ini bersaudara dari gari ke-6 yah.."

sila : "KAMU INI APA APAAN SIH!!! KIRIN TIDAK LEBIH DARI ADIK YANG IMUT BAGIKU!!"

APA?!! ADIK?!! hanya adik....
tapi.... aku... entah kenapa sakit sekali saat sila hanya mengaggap aku ini adikya..

puja : "hehehe aku kan cuman bercanda.. jangan marah begitu dong..jadi pergi kan? "

sila : " kirin ikut kan?"

kirin : " tidak .. kalian pergi berdua saja .. aku sudah ada janji.."

puja : " terima kasih yah.. jangan sedih begitu dong.. aku pinjam kakak mu yah" sambil membisikannya ditelingaku.

sila : "kirin..... 

kakak menatapku dengan penuh kecewa tapi aku lebih kecewa lagi ka..

kirin : " pulang duluan kak...."


Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2013| Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel Aku Kaka dan Dia' yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari jumat, 17 july 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel Aku Kaka dan Dia  ini bermanfaat untuk anda 24x24.


Share this : minigoogle.png minigoogleplus.png minifacebook.png minitwitter.png minilinkedin.png minimsn.png miniyahoo.png minisocialrss.png

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply