Formulir Kontak

 

Tips Liburan Sekolah




suasana liburan itu memang banyak moment yang menarik bagi sobat yang pergi liburan tapi bagaimana jika liburan sobat hanya dirumah saja ? boring bosan bete kesel semuanya yang jelek jelek deh.. nah disini evolved mau kasih tips supaya kalian nggak bete dirumah saat liburan , meskipun cuman liburan dirumah tapi pasti bakal bermoment kok.

1. yang pertama, bagi sebagian perempuan penampilan itu adalah yang utama, makanya saat liburan itu adalah waktu kamu untuk merawat diri, disaat yang lain liburan jalan-jalan panas-panasan dan pastinya menghabiskan banyak dana, alangkah lebih baik kamu gunakan dana itu untuk membeli yang lebih bermanfaat buat kamu , yang seperti lulur mandi atau body lotion atau krim . jadi saat kamu sudah selesai liburan dan siap beraktivitas lagi kamu akan lebih fresh dari yang lainnya sobat.

2. yang kedua, jangan hanya merawat kulit saja teen tapi kamu bisa merawat rambut kamu agar lebih indah juga, perawatan rambut secara alami itu bisa kamu gunakan disaat liburan sekolah kok, kamu bisa memakai kemiri atau lidah buaya, tetapi kalau saya saranin mending kemiri deh teenager, kamu hanya perlu membakar kemiri itu sampai keluar minyak dan tumbuk samapai halus sehalusnya. lalu pisahkan minyaknya dengan ampasnya. kemiri pun siap digunakan. dalam waktu 2 minggu rambut kamu lebat , lebih panjang dan pastinya hitam berkilau deh.

3 ketiga yaitu kamu bisa asah bakat minat kamu teen, misalnya kamu suka menggambar atau menulis atau berolahraga, jika kamu suka menulis kamu bisa menulis artikel atau kamu bisa membuat blog kamu menjadi lebih bagus lagi teen.

4. dan yang keempat, ini cukup simple kok kamu bisa download film yang kamu inginkan mumpung libur panjang kan sayang kalau tidak lihat favorit.

5. kelima, kamu bisa memperindah kamar kamu teen, misalnya menambahkan sedikit hiasan gambar di dinding atau mengganti cat warna kamar agar ada suasana baru yang lebih bikin semangat nih.

yang terakhir kamu harus berfikir happy dan jangan pernah merasa liburan dirumah itu bete , secara nggak langsung itu sudah mengsugestkan diri kamu untuk lebih ceria lagi teen.

semoga tips nya membantu yah.


Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2012 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel Lukisan 'The Hand Resist Him' yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari Sabtu, 6 Januari 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel Lukisan 'The Hand Resist Him ini bermanfaat untuk anda 24x24.


Share this : minigoogle.png minigoogleplus.png minifacebook.png minitwitter.png minilinkedin.png minimsn.png miniyahoo.png minisocialrss.png

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply