Formulir Kontak

 

DIARY GENA

Perkenalan......

Geng atau main kelompok-kelompokan seperti itu bukanlah hal yang asing untuk anak pelajar jaman sekarang ini. justru akan terasa aneh jika anak bermain tidak dengan kelompoknya, walau meskipun hanya empat orang , itu sudah bisa dinamakan kelompok sebab beranggotakan lebih dari satu orang. 

awal seseorang pelajar membuat kelompok itu bisa disebabkan karena kedekatan diantara mereka, atau keakraban, lamanya mereka berteman, atau bisa jadi karena mereka memiliki kesamaan yang dapat dibentuk kelompok dan diikuti orang banyak.

Seperti si kancut misalnya, aneh ga sih kalo seorang remaja perempuan dinamakan "kancut" ? bagi yang baru mendengar nya memang sedikit aneh sih . Nah si kancut ini memiliki teman dekat disekolah, sebenarnya belum dapat dikatakan teman dekat sih sebab dia itu baru 2 bulan kenal dengan mereka. mungkin lebih tepatnya jika dinamai teman bermain, karena kan mereka selalu bermain bersama-sama.

kebersamaan kancut dan teman nya itu bukan karena dia yang memilih teman tetapi karena memang tempat duduk mereka yang saling depan belakang. si kancut ini duduk sama si pucuk. pucuk ini seorang perempuan dia gadis jawa yang pendiam. bertolak belakang banget deh sama si kancut. kancut itu sifat nya keibuan banget tapi sikapnya seperti bayi yang baru bisa berjalan. yang kepanasan kalo gak gerak penculitan.

selain sifat mereka yang bertolak belakang, takdir mereka juga bertolak belakang loh.. si kancut selalu mendapatkan pacar dengan gampang nya, jika dia suka ini dia bisa dapatkan, dia suka itu dia juga bisa memilikinya dengan mudah. tapi kalo si pucuk itu harus mati matian dulu kalau mau punya pacar. bukan karena dia tidak mampu tapi karena dia tidak terlalu teropsesi dengan yang namanya "pacar". baginya menyukai seseorang itu sudah lebih dari cukup . menyukai bukan harus memiliki kan? asal kita dia dekat sama kita dan membuat kita bahagia itu lebih dari indah daripada pacaran.. terus galau.. terusnya putus deh..

Pucuk itu anaknya rajin banget apalagi kalau soal mencatat mata pelajaran, sama seperti si gula. oh iya gula itu nama orang yah bukan nama pemanis yang bentuknya kecil kecil warna putih transparan. si gula ini dia juga seorang perempuan, gula anaknya baik tetapi dia ini anaknya gaptek banget. ini gatau.. itu gatu.. apakali yang dia tau.. tapi kalo masalah "perasaan dan hati" si gula ini lah yang paling berpengalaman dari yang lainnya.

si gula ini duduknya sama aku teen , kalo aku itu orang nya bener bener lebay banget udah gitu otaknya ga pernah nyampe sama tujuan yang di tujunya. kita berempat itu bertemu gara gara satu kelas dan kebetulan tempat duduk kita juga selalu depan belakangan.

si kancut ini pernah naksir sama ka babi loh .. dia senior lebih tua 2 tahun dari kita kita ini. sebenarnya sih aku itu udah kenal sama ka babi tapi pura pura aja nggak kenal, dan entah bagaimana caranya si kancut sama gula bisa mengetahui hal itu, tapi aku tidak berbohong aku hanya tidak mau terbuka saja. karena kancut dan gula sudah mengetahui hal itu maka kancut meminta bantuan aku untuk bisa lebih dekat dengan ka babi.

ka babi itu anak nya lucu banget .. unyu unyu.. bulet kaya bundelan kentut, dia juga aktif kalo di sekolah tapi sayang nya dia anak ips bukan anak ipa. sebagian besar banyak yang mengatakan bahwa anak ipa itu lebih tinggi sedikit lah derajatnya dari pada anak ips. jadi secara nggak langsung kita menyimpulkan bahwa ka babi itu orang ga pinter alias biasa biasa aja.

Kancut itu mudah berpaling jadi gampang buat ngelupain ka babi, parah yekan nama orang bagus bagus diganti ka babi! Wkwk itu baru satu nama yang kita ganti ganti namanya .. tujuannya ya apalagi kalo bikin orang lain gatau .

okeh udah kenal sama personil kan... baca juga harian kita di diary gena selanjutnya teen . okeh :3 


Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2013 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel DIARY GENA yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari jumat, 12 july 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel DIARY GENA ini bermanfaat untuk anda 24x24.

Share this : minigoogle.png minigoogleplus.png minifacebook.png minitwitter.png minilinkedin.png minimsn.png miniyahoo.png minisocialrss.png

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply