Formulir Kontak

 

MONOLOG "apakah rasa ini?"


gimana nih gak bisa berenti tersenyumm.. aku senyam senyum ketawa ketiwi sendiri dari tadi, betapa senangnya aku saat melihatnya.
jika setiap hari aku harus mengantar mama ke pasar, aku rela.. sangat relaaa sekali.. asalkan aku bisa bertemu dengannya..

dia sepertinya anak baik, dia membantu ibunya di toko, padahal kalau aku jadi dia sih ogah deh bantuin jualan di pasar gitu...

muka nya itu .. mengalahkan sinar mentari yang bersinar.. tutur kata bicaranya itu.. tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata.. dia begitu akrab dengan mamaku, setiap dia berbicara hati ini tersenyum... tak bisa berhenti tertawa.. 

dia yang humoris..saat dia berada disampingku... DAG DIG DUG DAG DIG DUG.. aku terdiam tak bisa berbuat apa-apa, seolah olah dia telah menghipnotis ku..

tuhan... apakah rasa ini ? mungkin kah aku menyukainya? aku hanya pertama kali bertemu dengannya.. akupun tak tau latar belakang dan kepribadiannya yang sesungguhnya..
tidak apa, yang pasti aku harus sering sering ke pasar itu.. siapa tau bisa dekat dengannya.. hahahah yayaya benar-benar.. sudah lah pr ku sudah menanti..
Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2013 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel MONOLOG "apakah rasa ini?" yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari Sabtu, 13 juli 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel MONOLOG "apakah rasa ini?" ini bermanfaat untuk anda 24x24.


Share this : minigoogle.png minigoogleplus.png minifacebook.png minitwitter.png minilinkedin.png minimsn.png miniyahoo.png minisocialrss.png

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply