Formulir Kontak

 

DIARY WHICH NEGLECTED 2

Paada diary sebelumnya telah dibahas tentang ka adit. Rata-rata junior itu memang menyukai ka adit, teman sebangku nuni pun menyukai ka adit. tapi yasudahlah mungkin ka adit memang bukan jodoh nuni. hari pertama sekolah itu terasa menyenangkan bagi nuni sebab dia belum memiliki saingan. tetapi kemudian munculah fahna.

fahna itu teman sebangku nuni, sebenarnya nuni kurang suka dengan fahna sebab dia genit dan dan lenje tetapi fahna cantik. fahna merupakan teman pertama yang dimiliki nuni. biasanya para junior itu memiliki rasa tertarik pada para seniornya tetapi tidak pada nuni, sebab hati nuni sudah ditarik oleh rido. 

tapi nuni kecewa saat rido menarik ulur hatinya, sesaat rido baik kepada nuni tetapi sesaat rido mengacuhkan nuni, kalian tau kan rasanya di acuhkan itu seperti apa? terlebih lagi diacuhkan oleh orang yang kita suka. sebulan dua bulan nuni mampu melupakan rido , tetapi saat nuni berhasil melupakannya sirido malah datang lagi kaya jalangkung yang nggak di undang.

saat rido datang pada saat itu pula nuni sedang semesteran, dan karena nuni sangat menyukai rido dia rela tidak belajar dan malah menemani rido yang sedang kesepian. demi rido nuni mendapatkan nilai jelek nya. tapi rido tidak menghargai itu semua, dia hanya menganggap itu hal yang sepele, padahal bagi nuni nilai pelajaran itu adalah segala galanya.

tau ga sih rasanya saat lu suka sama seseorang tetapi orang itu malah suka sama orang lain? dan pada saat itu dia selalu menceritakan orang padahal dia tau jelas bahwa kita menyukainya, hal itu yang diarasakan nuni saat itu, rido selalu menceritakan orang dan hanya menganggap nuni sebgai wadah air matanya saja. tetapi karena nuni tulus sayang sama rido dia rela dan tidak keberatan.

semester 1 pun berlalu, nuni pun telah memiliki teman dekat cowo, sebut saja dia Tori. dia bukan teman sekelas  nuni tapi entah bagaimana mereka bisa saling mengenal. tori begitu baik terhadap nuni, awalnya nuni hanya memanfaatkan kebaikan tori, dia selalu meminta bantuan tori untuk mengerjakan tugasnya dengan alasan tidak bisa, padahal nuni bisa tetapi dia malas.

tetapi lama lama nuni merasa bersalah sendiri terhadap tori yang sudah begitu baik. sangking dekatnya mereka, teman teman nya mengira bahwa nuni dan tori sudah berpacaran padahala kenyataanya belum, salah satu teman nuni berkata "cie nuni .. sejak kapan pacaran sama tori?". nuni pun menjawab "ih apaan sih, orang engga sih yey". teman itu bernama tika. 

tika merupakan  teman nuni sejak umur 13 tahun. mereka sudah berteman 3 tahun dan kebetulan tika merupakan teman sekelas tori. tika pun sering sms an dengan tori dan selalu dengan topik pembahasan sekitar nuni. 

"cie tori suka yah sama nuni?" kata tika.
"tika apan sih... engga ko engga.." jawab tori.
"ah masa ? itu buktinya deket banget.." balas tika.
"temen kok cuman temen.." jawab tori.
"yakin nih cuman temen?" balas ika.
"iyaaa.." jawab tori singkat.
"ohh.. padahal nuni belum pacar tau.." balas tika.
"iyah ? terus kenapa?" tanya tori.
"ya siapa tau aja lu mau nembak dia gitu?" tanya tika balik.
"ah nggak tau ah..." balas toni.

tika pun selalu menceritakan apapun yang menyangkut tori kepada nuni. dia sedang? apa sama siapa? dimana? tika selalu mengetahuinya. dalam hati nuni pun mengabaikan nya sebab dia memang tidak menyukai tori. tapi keliatannya justru tika lah yang menyukai tori sebab dia selalu memuji tori dan selalu membelanya.

tori selalu sms nuni setiap hari , meskipun nuni sering tidak membalas nya tetapi tori tetap sms. bagi tori sms nuni itu seperti jadwal makan dalam kesehariannya. dengan seiring nya waktu bergulir nuni merasa dekat sekali dengan tori , bahkan tanpa nuni sadari dia sudah bisa melupakan rido. yaiyalah .. siapa sih yang hatinya tidak tersentuh dengan orang seperti tori yang super duper baik.

"nuni :) " sms tori kepada nuni.
"kenape?" balas nuni.
"lagi apa nuni?" tanya tori.
"nonton tv, lu?" balas nuni.
"lagi main sama temen, nggak malam mingguan nun?" tanya tori lagi.
"engga males. main kemana lu?" tanya nuni.
" kehatinya nuni :) " jawab tori
"apaansih.." balas nuni.
"hehehe :)" balas tori.
"eh tugas gue kerjain dong!" perintah nuni.
"iya iya.. apasih yang enggak buat nuni " sahut tori.
"yaudeh" jawab nuni singkat.
"tapi buatin gua tugas senbud yah .. gak bisa ngegambar nih" kata tori.
"hadiah nya apa dulu?" tanya nuni.
"hadiah nya nanti gue kasih ciuman aja deh ;))" balas tori.
"najong" kata nuni
"yaudah.. emang mau minta hadiah apaan lunya?" tanya tori.
---------------------- nuni tidak membalas sms tori
"nunii.. " tori sms lagi
nuni pun tidak membalas sms tori lagi.

The next story........


Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2012 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel Diary which neglected 2 yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari Sabtu, 6 Januari 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel Diary which neglected 2 ini bermanfaat untuk anda 24x24.

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply