Formulir Kontak

 

DIARY WHICH NEGLECTED


Mungkin liburan sekolah adalah hari yang paling dinantikan oleh para pelajar seperti nuni misalnya. Nuni sangat amat menantikan hari tersebut. Sebab dia ingin memperbaiki diri saat liburan sekolah seperti memutihkan badan misalnya. Sebenarnya dia anak yang sangat pemalas tetapi karena dia termotivasi untuk menjadi wanita yang cantik dia rela melakukan apapun yang bisa mengubah nya menjadi cantik.

Kalian pasti mengerti lah semua itu karna apa? untuk anak usia 16 tahun pasti karena masa pubertas alias jatuh cinta. Nuni ingin sekali mempunyai pacar yang tampan, baik, pintar, eksis, populer, tentunya yang bisa dibanggakan. Siapa sih yang nggak mau punya pacar seperti itu:? semua remaja perempuan normal juga pasti ingin memiliki pacar seperti itu.

Dan hal yang utama bagi nuni itu adalah karena dia ingin membalas dendam pada seorang pria yang belum pernah dia temui sebelumnya. Dia ingin suatu ketika kuliah nanti nuni bisa satu universitas dan dapat membuatnya terpesona. pria itu lah yang juga membawa perubahan besar bagi nuni. kita sebut saja Rido. umur rido memang jauh lebih tua, tetapi dia sangat bisa diajak bercanda , anak nya asyik, humoris, baik, pinter, dan perhatian.

Nuni merasa sangat nyaman jika ngobrol dengan rido, berjam-jam pun tidak terasa baginya, awalnya nuni memang tidak ada niat sedikitpun untuk mendekati rido, dia hanya ingin mendapatkan informasi tentang jurusan sekolah yang diambil rido. tetapi seiring waktu berjalan membuatnya menyukai rido. Pernah dalam MOS nuni tidak diizinkan membawa alat komunikasi satupun sehingga dia tidak dapat menghubungi rido. Saat itu baginya 3 hari bagaikan setahun saja.

Ketika nuni pulang dari mos dia langsung menyalakan laptopnya tanpa mandi terlebih dahulu, mungkin sangking kangen kali ya sama si rido. Oh ya, pada saat mos itu ada senior yang selalu memperhatikan nuni nama nya ka adit, awalnya nuni risih dan merasa ilfil dengan ka adit tetapi dengan berjalannya waktu dapat merubah keadaan. 

banyak teman nuni yang menyukai ka adit, dan lama lama kelamaan nuni pun menyukai ka adit, dan dia sangat amat menyesal dulu tidak merespon ka adit!! justru malah berlagak sok jual mahal segala. Ka adit itu orang nya gagah, berwibawa, keren, lumayan tampan, dan sepertinya pintar, dia juga populer disekolah, siapa sih junior yang nggak naksir sama dia? hamir semua junior naksir sama ka adit.

The next story.....

Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2012 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel Diary Which Neglected yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari Minggu, 6 Januari 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel Diary Which Neglected ini bermanfaat untuk anda 24x24.

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply