Formulir Kontak

 

DIARY WHICH NEGLECTED 3


Nuni itu seorang remaja perempuan yang tidak gemar smsan. jadi wajar saja jika dia mudah jenuh saat smsan dengan seseorang, terlebih lagi jika topik yang dibahas tidak dia sukai. Dan tori memang sudah mengetahui hal itu, dan tori memaklumi apabila nuni sering mengabaikan sms darinya. 

Jika nuni sudah membalas sms tori, tori pun langsung membalas pesan pesan yang masuk dia inbox nya, seperti pesan dari tika. tika memang selalu mengirim pesan pada tori, namun tori tidak memperdulkannya dia hanya menganggap tika sebagai gadis tomboy di kelas nya.

Suatu ketika si tika itu datang kerumah nuni dengan alasan belajar matematika bersama, saat itu mereka memang sedang ujian tengah semester(UTS). nuni belajar dengan sangat serius nya, tetapi keseriusan mereka berubah saat handphone nuni bergetar . dan tika lah yang memeriksa handphone nuni. 

tika : "nun, ada sms nih dari tori"
nuni : "biarin aja" dengan pandangan tidak lepas dari buku.
tika : "gue baca yah?" 
nuni : "iyeeee.."

"nun tugas lu udah selesai nih, gue anterin kerumah lu yah?" pesan dari tory

"nun! lu dibuatin tugas sama tori? gila.. enak banget.." oceh tika
"tau dari mana lu ?" sahut nuni.
"nih si tori sms lu gini" jawab tika sambil menunjukan sms dari tori.
"ohh yaudah biarin aja" seru nuni.
"ini ga dibales?" tanya tika.
"gausah. udah lanjutin mtk dulu gih" seru nuni.
"tapi tori mau dateng kesini katanya ! mau nganterin tugas lu . gue yang bales yah ?" mohon tika.
"iye serah lu asal jangan suruh tori kesini" balas nuni.
"kan dia mau ngasih tugasnya...." sahut tika.
"besok aja disekolah" seru nuni.

 Tika yang sangat bersemangat membalas sms tori pun melupakan mtk nya. namun nuni masih tidak lepas pandangan dari buku mtk nya itu, sangking asyiknya tika membalas sms tori dia jadi lupa waktu dan tidak menyadari bahwa banyak waktu yang terbuang habis hanya untuk sms an dengan tori saja. sedangkan torinya sendiri tidak mengetahui bahwa yang membalas sms nya itu adalah tika bukan nuni. 

"gausah ri.. besok aja yah ngasihnya di sekolah :)" tika membalas sms tori untuk nuni.
"yaudah disekolah :) lagi apa nuni?" tanya toni dengan hati yang tanda tanya. sebab dia merasa ada yang aneh, tidak biasa nya nuni membalas sms nya dengan emoticon senyuman seperti ini.
"lagi belajar matematika nih ri ;) . torinya?" jawab tika.
tori bertambah bingung lagi dengan balasan yang diterimanya, bahasa nya begitu lembut dan penuh perhatian. tidak seperti nuni yang biasanya.

sejenak terlintas dipikiran tori bahwa nuni telah mulai memiliki perasaan kepadanya. toripun tidak tahu harus bagaimana? sedih?senang? atau apa? dia pun bingung dengan perasaan nya yang sekarang ini. "nuni kenapa yah? kok aneh .. nggak seperti biasanya.. atau jangan-jangan di suka lagi sama gue?" guman tori.

Tori terus menymbung sms yang tadi sempat terpustus. dan akhirnya tori dan tika pun smsan sampai lupa belajar untuk besok uts.

Tori menghampiri nuni saat disekolah, namun mereka datang 1 jam lebih awal sebelum jam masuk sekolah, karena nuni tidak mau dicengin oleh teman temannya jika dia sedang berbicara berdua dengan tori. saat nuni menanyai tugasnya tori tidak mau memberikan tugasnya, tori justru memberikan pertanyaan yang aneh aneh kepada nuni.

"mana sini tugas gue?" minta nuni.
"ntar dulu, lu lagi kenapa sih ? udah bisa move yah dari rido?" tanya tori.

sejenak nuni terdiam karena dia mulai teringat kembali dengan rido. alangkah rindunya dia dengan sosok rido yang dulu sering membuatnya tertawa walau tanpa harus bertatap muka. dipikiran nuni mulai terlintas cara untuk bisa berhubungan lagi dengan rido. meskipun itu hanya untuk berbicara selayaknya seorang teman biasa.

"lu kenapa? malah diem lagi... " tanya rido.
"lu apaan sih ah! sini tugas gue" bentak nuni.
"bisa ga sih sehari aja gausah bentak-bentak gua nun"sahut tori.
"yaudah maap.. lu sih bahas rido.."jawab nuni.
"emang kenapa? masih ga bisa move on ?" tanya tori.
"tau ah" sahut nuni singkat.
"tuh kan... apaan sih lu nyukain orang yang belum tau wujudnya kaya apa? cakep apa engga? gak jelas luh emang orangnya.."guram tori.
"iya gue emang ga jelas.. emang bodoh .. ga punya otak.. ga sepepinter luh.. puas?" jawab nuni sambil wajah merenung.
"kok jadi gini gue gada maksud nuni.." seru toni sambil mencoba memegang tangan nuni.

nuni merasa ada yang aneh saat tori memegang tangan nya. dia seperti merasakan ada sesuatu pada dirinya. dan itulah pertama kalinya tangan nuni di pegang oleh seorang cowo. tori bertanya kepada nuni tentang sms darinya kemarin. "kemaren kenapa lu begitu baik sama gua?" tanya tori. "baik apanya?"jawab nuni. "ya baik.. lu sms an sama gua ga putus-putus dan ga pake bahasa jutek lu itu.."seru tori. "hah? kemaren" jawab nuni. "iya kemaren.. jangan jangan lu suka yah sama gue?" tanya tori.
The next story..............
Author : Nurawantitiani Kumpulan Artikel Seni | Sastra | Terbaru di 2012 | Story
128x128Saat ini anda telah membaca artikel DIARY WHICH NEGLECTED 3 yang dipublish oleh Nurawantitiani pada hari Sabtu, 6 Januari 2013 Terima kasih atas kunjungan anda di blog EVOLVED ini dan silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah.
Semoga artikel DIARY WHICH NEGLECTED 3 ini bermanfaat untuk anda 24x24.

Total comment

Author

Analis Kesehatan

0   komentar

Cancel Reply